Sunday 2 August 2009 at 20:05 |  
Parah – parah........
Kenapa lagi – lagi bom meneror Indonesia.
Ini terjadi di 2 hotel ternama di Jakarta, yaitu : di hotel J.W. Marriot dan di hotel Ritz Carlton.
Pelakunya diduga masih melibatkan orang yang sangat diburu oleh pemerintah indonesia bahkan oleh dunia yang juga pemain lama dalam aksi teror khususnya di wilayah Asia Tenggara yaitu kelompok yang di motori oleh Noordin Muhammad Top.
Bahkan pada aksi kali ini muncul nama – nama baru, sebut saja Ibrohim dan Maruto.
Ibrohim yang juga karyawan hotel Ritz Carlton disebut – sebut membantu pelaku bom bunuh diri dalam melakukan aksinya. Karena setelah terjadinya bom bunuh diri di hotel tersebut tiba – tiba saja keberadaan Ibrahim menjadi sangat misterius, bahkan singga saat ini masih belum di ketahui
Nah sedangkan yang satu ini sebut saja Maruto, dia disebut – sebut pernah menolong Noordin M. Top saat dia sakit. Maruto yang pernah berkuliah di Fakultas kedokteran memang mempunyai pengetahuan tentang ilmu pengobatan modern.
Baru – baru ini di internet tersebar tentang pengakuan serta pertanggung jawaban dari para pelaku bom. Tetapi, para pakar IT mengatakan bahwa hal tersebut bukan di buat oleh para pelaku bom, tetapi oleh orang “iseng”.
Dari yang gw tau blog itu sudah dikunjungi sekitar puluhan ribu pengunjung dan juga yang memberikan komentarnya.
Puih.... hebat juga pembuat blog itu.(untuk ide gilanya)
Ckckckck.........
Dari kejadian ini sebenarnya yang kecolongan pemerintah khususnya badan intelegen apa memeng pelaku teroris yang makin kretif dan semakin canggih baik sindikat maupun teknologinya?
Tapi yang namanya teroris memang ga’ ada yang menguntungkan, malah bikin kerusakan di mana – mana.
Semakin pelik aja masalah bangsa ini.....
Posted by Byeyou

1 comments:

Byeyou said...

silah kan di komen...!!!

2 August 2009 at 20:09  
Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates.
Distributed by Deluxe Templates